"DoN't KnOw Who..??"

Aku akan menggoda manusia dari depan, belakang, kanan dan kiri”…bererti tidak akan ada godaan jika suara hati itu datang dari langit dan membuat kepala kita mengadah melihatnya, atau kata hati itu datang dari kedalaman bumi saat kita bersujud..

Kerana itulah, malam itu..yang mungkin malam dengan 30000 putaran bumi, aku bukan nabi. tapi aku merasakan aku harus melaksanakan semua ini, perintah yang hanya untukku sendiri, yang mungkin orang lain bisa katakan aku ini orang bodoh, dan mungkin juga orang gila..

Sekali lagi aku bukan nabi, tapi aku seperti mendengar suara itu dari langit, yang membuatku terkesima, terperanjat, dan tergugah dari mimpi panjang, yang gersang dengan hati yang usang oleh waktu, dan air mata tak mampu lagi menyejukkan, yang ada hanya arang dan kelopak yang membengkak hitam, dengan pandangan tanpa arah apalagi tujuan atau harapan..

Tapi malam itu telah merubah. kenapa? entah!! jangan tanyakan. sungguh ini sangat asyik untuk ku ceritakan dan kutulis, membuatku ingin berlari sekencangnya dan tersungkur bersujud dengan sendirinya disana, seperti sentuhan yang begitu dahsyat, sebuah pemberian yang luar biasa, suatu titah.. perintah dan dokma yang sangat kupercaya. seperti limbahan bah yang menyiram gurun gersang yang jutaan tahun tak pernah tersentuh air. sangat menenangkan dan mencairkan…


kata hati itu “menikahlah dengannya"...
0 Komentar untuk ""DoN't KnOw Who..??""

 
Copyright © 2016 Faqihah Solutions - Hak Cipta Terpelihara
Published By : Faqihah Solutions